AC Milan Berniat Memboyong Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Taruhan Plus - Zlatan Ibrahimovic telah membuat berita di media terkemuka Eropa dalam beberapa minggu terakhir. Zlatan Ibrahimovic dikatakan kembali ke Eropa dan AC Milan akan menjadi pilihan sang penyerang.

AC Milan Berniat Memboyong Zlatan Ibrahimovic
AC Milan Berniat Memboyong Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic akan mengakhiri karirnya di Amerika Serikat dengan LA Galaxy karena kontrak sang pemain berusia 38 tahun dengan LA Galaxy akan berakhir pada Desember 2019.

Usia Zlatan Ibrahimovic tidak lagi muda Namun, selama dua musim di LA Galaxy, ia telah terbukti masih mampu berada di level tertinggi musim ini. penyerang asal Swedia telah mencetak 31 gol di Major League Soccer [MLS].

Zlatan Ibrahimovic dapat pindah ke Eropa di bursa transfer pada Januari 2020. Mantan pemain Manchester United akan menerima transfer gratis dan memilih klub baru jika LA Galaxy tidak segera membuat kontrak baru untuknya.

Sempat Digosipkan Pindah ke MU

Dilaporkan bahwa banyak klub tertarik dengan layanan Zlatan Ibrahimovic, salah satunya adalah Manchester United, klub yang ia pernah bela pada 2016-2018. Saat ini, United membutuhkan pemain berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic.

Secara teknis, United hanya memiliki dua penyerang, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Setan Merah diklaim mempertimbangkan dua nama yang akan dipilih, Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic.

Selain United, Zlatan Ibrahimovic juga menjadi incaran klub asal Perth Glory. Pindah ke Australia akan menjadi tantangan baru bagi mantan bintang PSG. Setelah Amerika, pindah ke Australia mungkin menarik.

Persaingan di Australia baru-baru ini meningkat secara dramatis. Beberapa tahun yang lalu, Alessandro Del Piero memasuki kompetisi Australia, Del Piero membela A-League selama dua tahun di Sydney FC.

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan?

Menurut Marca, AC Milan juga tertarik untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, bahkan Milan cukup serius untuk mengirim balik mantan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic bermain untuk Milan pada tahun 2010 hingga 2012.

Zlatan Ibrahimovic juga pernah membantu Milan meraih Scudetto, Perpindahan sang bomber ke Milan Ibrahimovic kemungkinan akan terjadi, Ibrahimovic cukup percaya diri untuk dapat bersaing di Serie A.

Selain Milan, ada klub Serie A lain yang tertarik dengan Zlatan Ibrahimovic. Klub ini adalah Bologna, Ibrahimovic memiliki hubungan dekat dengan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, dan keduanya pernah bermain di Inter di masa lalu.

0 Comments:

Posting Komentar