Roma Ingin Pertahankan Chris Smalling

Prediksi Taruhanplus - Status Chris Smalling berubah dari pinjaman menjadi permanen di AS Roma sedang dibahas. Dilaporkan bahwa Manchester United telah menetapkan harga untuk Giallorossi untuk menjadi status pemain permanen sang bek.

as-roma ingin-permanenkan-chris-smalling
AS Roma ingin permanenkan status Chris Smalling pada bursa transfer mendatang
Di masa lalu, Smalling selalu menjadi fokus penampilannya bersama Manchester United. Belum lama ini, ia dianggap sebagai pelaku pertahanan buruk The Reds musim lalu.

Tapi semuanya terlihat berbeda ketika ia bermain untuk Roma musim ini. Dia menjadi fokus utama tim Paolo Fonseca di belakang. Ini wajar mengingat penampilannya cukup rapi di beberapa pertandingan terakhir.

Penampilan terbaiknya adalah ketika Roma mendapatkan kemenangan dipekan ke-10 Serie A pada Kamis (31/11/2019) kemarin. Smalling berhasil mencetak gol dan membuat Giallorossi menang di Udine. Mose 4-0, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam kompetisi

Roma dan MU Bernegosiasi

Manajemen Giallorossi percaya bahwa status akan dipertahankan dalam waktu dekat. Berita terbaru menunjukkan bahwa perwakilan dari kedua klub bertemu langsung untuk membahas masa depan Smalling.

Roma menunjukkan komitmen serius terhadap status permanen Smalling. Dari spesialis transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, diketahui bahwa Giallorossi telah membuat penawaran awal 10 juta euro ke Manchester United.

Namun Manchester United tidak tertarik dengan proposal tersebut. Karena angka yang diusulkan oleh Roma tidak konsisten dengan persyaratan Dilaporkan bahwa mereka telah menetapkan harga 20 juta euro jika Roma ingin menerima Smalling.

Roma Siap Pertahankan Smalling

Dirinya diwakili oleh Gianluca Petrachi sebagai direktur olahraga, mengungkapkan bahwa mereka siap untuk mempertahankan Smalling. Tentu saja, jika pemain ingin bermain di Stadion Olimpico untuk waktu yang lama

"Jika Smalling ingin berada di sini, kami akan berbicara dengan Manchester United," kata Petrachi seperti dikutip dalam sepakbola Italia.

"Hubungan antara kedua klub sangat bagus dan jika ada kemungkinan kami akan mempertimbangkannya," katanya.

Berhati-hatilah. Smalling bermain di enam pertandingan Serie A melawan AS Roma dalam enam penampilan .. Empat penampilan berakhir dengan clean sheet untuk Giallorossi.

0 Comments:

Posting Komentar