Manchester United Menjadi Tip Pertama Mencetak 2000 Gol

Prediksi TaruhanPlus - Manchester United menjadi tim pertama yang mencetak total 2000 gol di Liga Premier. Scott McTominay adalah pencipta milestone tersebut.



Gol McTominay dicetak dalam pertandingan melawan tuan rumah Norwich City, gelandang berusia 22 tahun ini membuka keunggulan Setan Merah di menit ke-21.

Manchester United akhirnya berhasil membawa pulang poin penuh dari Carrow Road dengan kemenangan 3-1.

Pencetak Milestone


Berkat gol ini, McTominay bergabung dengan daftar pencetak gol untuk Manchester United, dimulai dengan pencetak gol pertama di era Liga Premier, Mark Hughes.

Andy Cole telah mencetak gol ke 500 di Liga Premier. Pada saat yang sama, Cristiano Ronaldo menjadi orang yang menciptakan gol ke 1.000 untuk Setan Merah.

Nama lain dalam daftar itu adalah Dimitar Berbatov. Bomber Bulgaria itu mencetak gol ke 1500 Manchester United di Liga Premier. Ia melakukannya pada 2011.

Masih Unggul jauh


Dengan dua gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial, United sekarang mencetak gol 2002 di Liga Premier. Mereka juga lebih baik daripada pesaing-nya.

Arsenal berada di urutan kedua dengan 1.858 gol, sementara Liverpool dan Chelsea mengikutinya dengan 1795 dan 1793 masing-masing.

Rekor lain akan segera dicatat oleh Manchester United. Sekarang mereka telah mencetak 9961 gol dalam sejarah. Yang mereka butuhkan adalah 39 gol tambahan sehingga mereka menciptakan 10.000 gol.

0 Comments:

Posting Komentar