Messi Tak Bisa Kembali ke Newell's Old Boy

PrediksiTaruhan - Lionel Messi baru-baru ini menyatakan keinginan-nya untuk memperkuat Newell's Old Boys yang merupakan klub ketika dia masih kecil, tetapi belakangan ini bintang Barcelona tidak yakin apakah dia bisa melakukan-nya.


Messi memulai karir-nya di dunia sepak bola bersama Newell's Old Boys pada usia enam tahun. Potensi-nya terlihat jelas pada waktu itu, dimana ia berhasil mencetak hampir 500 gol hanya dalam waktu enam tahun.

Pada tahun 2000, Messi memulai percobaan di Barcelona dan menerima kontrak pertama-nya. Dari sana, mereka pindah ke Spanyol setahun kemudian dan Messi dapat terus berseragam di Barcelona.

Messi sekarang dikenal sebagai pencetak gol dan rekor yang luar biasa. Selama karir-nya telah mengangkat trofi bergengsi di level klub dan individu, dari Liga Champions hingga ke Ballon d'Or yang telah diraih-nya sebanyak lima kali.

Tidak yakin apakah bisa pergi ke Newell atau tidak




Messi sekarang semakin tua. Umur-nya di kepala tiga. Dia berada dalam saat dimana dia harus memikirkan kehidupan setelah gantung sepatu. Sebelum itu, dia mengatakan ingin kembali ke klub masa kecil-nya.

Peluang itu bisa datang pada tahun 2020. Beberapa bulan yang lalu ada desas-desus bahwa Messi memiliki perjanjian untuk meninggalkan Barcelona secara gratis jika dia berusia 32 tahun.

Orang mengira Messi akan membuat Newell Boyd lebih kuat ketika dia meninggalkan Barcelona. Namun ternyata dia tidak yakin apakah dia akan bisa meninggalkan raksasa Spanyol karena satu alasan, keluarga-nya.

Saya punya mimpi untuk bermain untuk Newell di Argentina. Tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi karena saya memiliki keluarga, kata Messi kepada TyC Sports.

Cobalah meyakinkan keluarga


Messi mengatakan dia akan mencoba meyakinkan mereka semua untuk pindah ke Argentina dan menonton aksi terbaru-nya di lapangan. Tetapi jika mereka menolak pemain binaan La Masia tersebut tidak bisa memaksakan-nya.

Ini adalah impian saya sejak kecil. Tapi saya punya keluarga. Saya punya tiga anak. Saya tinggal di tempat yang memberi saya segalanya dan di mana saya merasa damai dan mampu menciptakan masa depan yang indah bagi anak-anak saya.

Kami lebih khawatir tentang itu daripada hasrat untuk bermain bola di Argentina. Saya akan mencoba meyakinkan keluarga saya, karena untuk saat ini kami juga harus meyakinkan anak-anak juga, kata-nya.

0 Comments:

Posting Komentar