Chris Smalling Lebih Baik Dari Pada Matthijs De Ligt

Prediksi TaruhanPlus - Kedua bek, yang baru saja melewati musim pertama mereka di Serie A, mengalami nasib yang berbeda. Dua pemain adalah Chris Smalling, yang bermain untuk AS Roma dan bek baru Juventus adalah Matthijs De Ligt.

Chris Smalling Lebih Baik Dari Pada Matthijs De Ligt
Chris Smalling lebih baik dari pada Matthijs De Ligt dalam beberapa pertandingan yang sudah dijalankan pada musim ini
Nama terkahir orang yang paling banyak dibicarakan Ini. Dengan alasan yang bagus, mengingat jumlah uang yang dibutuhkan Bianconeri untuk mendarat di De Ligt keTurin musim panas lalu. Secara total, Juventus memiliki sekitar 85 juta euro yang dihabiskan.

Baca Juga:: Roma Ingin Pertahankan Chris Smalling

Sayangnya, De Ligt tidak menunjukkan performa yang diharapkan. Di sisi lain, ia sering melakukan kesalahan serius yang mengarah pada gol untuk gawang Wojciech Szczesny, untungnya Juventus tidak merasakan kekalahan pada musim ini.

Kedatangan Smalling tidak mendapat banyak perhatian, AS Roma mendapatkan pinjaman pemain berusia 29 tahun. Tidak ada harapan yang tersangkut di bahu Smalling ketika dia tiba di Olimpico.

Smalling Sedang Bagus-bagusnya

Smalling, pemain yang terbuang dari Manchester United sejak kedatangan Harry Maguire. Karena itu, wajar jika orang tidak menetapkan harapan yang tinggi. Apalagi banyak yang menganggap performa buruk di musim lalu.

Tetapi tanpa diduga, Laki-laki berpaspor Inggris tampaknya dapat melebihi harapan Dia menjadi pertahanan terakhir yang sulit di tembus untuk Giallorossi dan baru saja mendapat pemain terbaik ketika bertemu Udinese, dia tidak hanya membuat gawang Roma bersih dari kebobolan, dan juga dia turut ikut mencetak gol pada pertandingan.

ESPN FC baru saja merilis beberapa fakta menarik. Media terkenal membandingkan statistik antara Smalling dan De Ligt di Serie A. Musim ini, hasil Smalling lebih baik  daripada pemain berusia 20 tahun.

Perbandingan Smalling dengan De Ligt

Smalling saat ini hanya bermain enam kali, sedangkan De Ligt bermain tujuh kali. Nama pertama mencatat persentase keberhasilan tackling sempurna, 100 persen, sedangkan De Ligt lebih rendah dari Smalling, yang hanya 66 persen.

Dan juga, Smalling terlihat lebih baik ketika berhadapan muka dengan pemain musuh. Dalam enam pertandingan, penyerang musuh tidak mampu melewatkan dia, sementara De Ligt telah dilewati sebanyak empat kali

Terakhir, pemain bertahan yang pernah berseragam Fulham mencatat tiga clean sheet, De Ligt baru membuat clean sheet hanya dua kali. Dari statistik jelas bahwa Smalling menang telak dari De Ligt sampai berita ini diturunkan.

Performa Smalling yang gemilang ini yang menyebabkan Roma menjadi ingin mendapatkan status permanen. Menurut sebuah laporan baru-baru ini, manajemen Giallorossi telah bertemu dengan Manchester United untuk menegosiasikan biaya transfer.

0 Comments:

Posting Komentar