Totti Dan Pirlo Hampir Bersama Di Roma

Prediksi TaruhanPlus  AS Roma dulu hampir Memiliki sepasang Francesco Totti dan Andrea Pirlo di tim mereka. setelah masa kontrak Pirlo tidak diperbarui oleh AC Milan sebelum bergabung dengan Juventus pada musim panas 2011.

Totti Dan Pirlo Hampir Bersama Di Roma
Totti Dan Pirlo Hampir Bersama Di Roma
Pirlo mengungkapkan baru-baru ini ketika muncul di radio.

Sebelum pergi ke Juventus, saya hampir bergabung dengan Roma, kata Pirlo seperti yang dikatakan oleh Football Italia.

Ada-nya interaksi Namun pada akhirnya tidak ada proposal yang datang dari mereka.

Baca Juga::


Saat itu, Pirlo tidak lagi mempunyai klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AC Milan. Dia dibebaskan dari Milan setelah 10 tahun bala bantuan.

Jika Roma serius untuk membawanya, mereka mungkin memiliki pasangan Totti-Pirlo, pemain langka. Totti merupakan pemain fantasista dan Pirlo ialah pemain regista.

Saat itu, Totti masih menjadi pemain sebelum akhirnya pensiun pada 2017. Bagaimana dengan Pirlo?

Mendominasi Bersama Juventus

Kemudian Juventus mendapatkan Pirlo secara gratis dan memberikan gelandang Italia kelahiran tanggal 19 Mei 1979. Kontrak awal hingga 2014. Pirlo dan Totti akhirnya kembali bertemu sebagai lawan.

Masa Pirlo belum habis. Dia menjadi pilar utama Juventus, membantu Bianconi memenangkan empat scudeto, termasuk trofi Copa Italia dan trofi Supercoppa Italiana, dan membantu lolos ke kompetisi terakhir. Liga Champions 2014/15

Secara keseluruhan, Pirlo membuat 164 penampilan untuk Juventus di kompetisi, mencetak 19 gol (15 tendangan bebas) dan 39 asist.

Setelah empat musim di seri Juventus, Pirlo pindah ke New York City FC di MLS, kemudian pergi pada 2017.

0 Comments:

Posting Komentar