Pelatih Real Madrid Disemprot PSG

Situs Agen Judi - Klub terkaya pada Ligue 1 Prancis, PSG melalui sang direktur olahraga, Leonardo mengecam pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang menyampaikan komentar tentang pemain yang kini sedang bersinar bersama PSG Kylian Mbappe.

Pelatih Real Madrid Disemprot paris saint germain
Sebelumnya dalam konferensi pers Zidane mengatakan jika dia memahami keinginan Mbappe adalah bermain pada Real Madrid. Zidane mengungkapkan jika masa depan Mbappe berada pada tangan sang pemain itu sendiri.

Sebenarnya Mbappe sendiri selalu dikaitkan pada klub-klub Eropa dalam beberapa musim terakhir. dan yang menjadi klub paling getol untuk mendapatkan jasa sang bintang adalah Real Madrid.

PSG Merasa Gusar

Pemberitahuan ini sudah jelas semakin memanaskan rumor masa depan Mbappe yang sekarang ini membela klub asal Prancis PSG. sebab itu, Leonardo tidak bisa menyembuyikan lagi rasa gusarnya ketika mendengar perkataan dari pelatih El Real Zidane.

(Perkataan Zidane) menjengkelkan. Saat ini bukanlah waktunya untuk membicarakan mengenai angan-angan dan segala sesuatunya. Ini harus segera dihentikan, ucap Leonardo saat dikutip Marca.

Mbappe merupakan pemain kami, dia adalah pemain yang luar biasa, untuk kami dia akan menjadi bagian yang penting dalam tim dan ini sekarang ini bukan waktunya untuk membuat pikiran sang pemain menjadi kacau, tambahnya.

Masa Depan Mbappe Ialah Real Madrid

Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev yang membenarkan jika baru-baru ini bertemu dengan Mbappe dan memberitahukam keyakinannya bahwa pria berusia 20 tahun ini suatu saat nanti bakal berseragam Real Madrid.

Dia masih orang yang sama. Dia telah tumbuh, dia kini mendapatkan ketenaran. ketika dia tidak bermain, dia akan merasa tidak nyaman dan bahkan sakit," ucap Vasilyev.

Mereka (Real Madrid) akan mengetuk pintumu. Seluruh Stadion Santiago Bernabeu akan selalu mengelu-elukan anda saat anda datang disana, ujar Vasilyev kepada Mbappe beberapa waktu lalu.

  1 komentar: