Pemain Terbaik Manchester United vs Partizan Belgrade

Situs Agen Judi - Manchester United mampu menuai kemenangan dalam menghadapi Partizan Belgrade di kompetisi fase grup Liga Europa yang berlangsung, pada Jumat (8/11/2019). Bermain dimarkas sendiri Old Trafford, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mampu mendapatkan kemenangan dengan telak 3-0.

Man of the Match Manchester United vs Partizan Belgrade

Kemenangan besar Manchester United ini dimulai oleh striker bintang muda mereka, Mason Greenwood. seorang pemain berusia 18 tahun itu berhasil merobek gawang Partizan pada menit ke-21. Dan setelah itu penyerang lain-nya Anthony Martial memastikan nama-nya pada papan skor saat waktu berjalan 33 menit.
Penyerang lain Marcus Rashford, telah berulang kali berusaha untuk mendapatkan persembahan gol kepada Manchester United. usaha yang dilakukan penyerang asal Inggris itu akhirnya membuahkan hasil dan dapat terlihat, dia dengan sukses merobek gawang Vladimir Stojkovic setelah mendaptkan umpan dari Ashley young dengan sebuah tembakan pada babak kedua baru dimulai.

Dengan kemenangan yang baru didapatkan membuat United dipastikan masuk ke babak 32 besar. Mereka memuncaki klasemen dengan hasil raihan 10 poin. Sedangkan, Partizan mau tidak mau harus menerima nasib menduduki posisi ketiga di klasemen Grup L dengan poin yang didapat empat angka.

Man of the Match

Rashford akhir-nya dijadikan sebagai man of the match pada laga kali ini. Whoscored memberi rating 8.9 untuk pemain berumur 22 tahun itu.

Rashford dimainkan hingga pertengahan babak kedua. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer, menariknya ke luar untuk bertukar sama Andreas Pereira pada menit ke-67. Walaupun begitu, dia tetap dinobatkan sebagai man of the match atas permaianan yang baik sehingga memberika kontribusi yang besar bagi MU.

Saat pertandingan, dia membuat enam tendangan yang empat di antaranya berhasil mengarah sasaran. Sisanya melebar dari gawang Partizan. Selain itu dia mendapatkan 60 kali sentuhan pada bola saat masih di atas lapangan.

Ancaman Rashford terlihat dari catatan menggiring bola. Whoscored mencatat jika ada kurang lebih tujuh kali Rashford melakukan dribble, lima di antaranya dilakukan dengan baik dan berhasil. Dia pun memberikan 37 umpan dengan keakuratan 92 persen.

0 Comments:

Posting Komentar