Pengganti Kovac Di Bayern Munchen



Prediksi Taruhan Plus - Niko Kovac pelatih tim utama Bayern Munchen resmi di pecat pada hari Minggu 3/11/2019 waktu setempat. Pria asal Kroasia ini di pecat berselang satu hari setelah kekalahan dari Frankfurt.

Pada pertandingan pekan ke-10 bundesliga pada  Sabtu (2/11/2019) kemarin yang mempertemukan bayern VS frankfurt. Bayern kalah pemain saat Jerome Boateng mendapatkan kartu merah pada menit ke-9.

Sulit bagi Bayern untuk menjalani babak pertama. Frankfurt unggul di babak pertama dengan skor 3-1. Di babak kedua,Frankfurt semakin liar dan dominasi Frankfurt tidak dapat terbendung lagi. Dan laga berakhir dengan skor 5-1.

Ini menjadi kekalahan kedua untuk Bayern pada musin ini. Penganpunan tidak di berikan kepada pelatih yang meraih juara Bundesliga pada musim lalu itu,meskipun baru dua kali kalah dan tiga kali imbang.

Ada dua kandidat calon pelatih baru Bayern Munchen. Salah satu dari kandidatnya adalah Jose Mourinho. Pria kelahiran Portugal ini di pilih karena saat ini Mourinho tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Pengalaman Mourinho di sepak bola Eropa tidak perlu di ragukan lagi. Gelar juara seperti La Liga, Serie A dan Premier League sudah pernah di raihnya. Bukan hanya itu saja,Bahkan pria asal Portugal ini juga pernah meraih juara Liga Champion dan Liga Eropa.

Ambisi besar yang di usung Bayern setiap musim akan sangat cocok dengan Mourinho. Namun,pria kelahiran Portugal tersebut belum pernah melatih di Jerman. Mourinho harus melakukan pendekatan dan beradaptasi dengan sepakbola Jerman karena sepakbola Jerman tidak hanya memburu kemenangan tetapi permainan yang indah juga sangat di utamakan dalam sepak bola Jerman.

Selain Mourinho masih ada satu kandidat lagi. Dia adalah Ralf Rangnick. Bukan nama yang asing bagi sepak bola Jerman karena Ralf pernah melatih di RB Leipzig pada musim lalu. Berkat pelatihan Ralf, RB Leipzig berhasil lolos ke final DFB Pokal pada musim lalu dan berhasil menempati posisi ketiga klasemen akhir Bundesliga.

Stuttgart, Schalke, Hannover dan Hoffenheim juga pernah di latih oleh Ralf. Untuk pengalaman Ralf tidak perlu diragukan lagi di dunia sepak bola Jerman. Dan saat ini Ralf juga tidak terikat kontrak dengan klub-klub manapun.

Saat ini Bayern hanya menunjuk Hans Flick untuk menjadi pelatih sementara Bayern dan belum membuat keputusan pasti terkait pelatih baru mereka. Siapakah yang akan menjadi pelatih baru Bayern Munchen, kita lihat saja nanti.

0 Comments:

Posting Komentar