Sang Pekerja Keras Dibalik Kemenangan Chelsea

Prediksi TaruhanPlus - Mateo Kovacic pantas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea ketika mereka mengalahkan Watford 2-1 pada Minggu (3/11/2019) dini hari. Kovacic memang tidak mencetak gol dalam pertandingan saat menghadapi Watford. Tapi untuk penampilan-nya dalam pertandingan tersebut sangatlah luar biasa.

Sang Pekerja Keras Dibalik Kemenangan The Blues
Sang Pekerja Keras Dibalik Kemenangan The Blues
Kemenangan atas Watford tidak datang dengan mudah. Chelsea memimpin dari Tammy Abraham dan Christian Pulisic tetapi situasinya memburuk ketika Gerard Deulofeu mencetak satu gol di menit ke-80.

Untungnya, Lampard memiliki pasangan gelandang. Kovacic-Jorginho Penampilan yang tidak biasa Dua pemain ini sangat membantu the Blues mendominasi permainan, mereka melakukan segalanya.

Kovacic membuat penampilan yang mengesankan, Dia juga membuktikan bahwa tipe gelandang pekerja keras saat dimainkan dalam pertandingan. Apa pendapat Lampard tentang kinerja Kovacic?

Dominasi Kovacic

Permainan yang sangat mengesankan yang di tampilkan Kovacic bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Dalam pertandingan itu, ia tampil baik menjaga keseimbangan dan melakukan tugas-nya dengan sangat baik.

Dari menghentikan setiap serangan musuh hingga menciptakan peluang untuk tim melakukan serangan, Kovacic melakukan hampir segalanya. Statistik membuktikan itu

Jelas, Squawka menunjukkan bahwa gerakan Kovacic dalam kompetisi benar-benar tidak biasa. Dia ada di mana-mana untuk membantu membuat peluang bagi The Blues.

Statistik membuktikan partisipasi Kovacic, mencatat bahwa ia membuat 154 sentuhan, 140 umpan, 136 umpan yang akurat, mendapatkan kemenangan setiap pertarungan fisik (7/7), dribbling (4/4), dan tiga tekel yang akurat. dan 11 kali memenangkan perebutan  bola dari kaki lawan

Pujian Lampard

Performa yang baik ditampilkan Kovacic jelas jika tidak dilihat oleh Lampard. Sebagai mantan gelandang, Lampard tahu betapa sulitnya untuk melakukan tugas yang membuat catatan yang mengesankan .Kovacic bekerja sangat keras.

Kovacic, kemampuan bermainnya - ia dan Jorginho bersama - dan kemampuannya untuk mengoper bola dari lini tengah bukan tidak biasa, kata Lampard kepada Metro.

Sebagai seorang gelandang, mimpi terburukmu adalah menghadapi pemain yang bisa mempertahankan kecepatan permainan sambil bisa melewatimu segera.

Kovacic menyelesaikan tugas-nya sangat baik hari ini dan memiliki dampak besar. Saya sangat senang dengan kinerjanya," pungkasnya.

0 Comments:

Posting Komentar