Erling Haaland Target Utama Juventus

Erling Haaland Target Utama Juventus - Klub Seri A Juventus dilaporkan sangat serius dalam merekrut Erling Braut Haaland. Le Zebre itu melaporkan bahwa mereka akan memprioritaskan transfer striker di pasar transfer mendatang.

erling-haaland-target-utama-nyonya-tua
Erling Haaland target utama Nyonya Tua pada bursa transfer mendatang
Haaland sendiri, nama-nya itu mulai meroket di awal musim lalu. Dia mencuri perhatian publik setelah mencetak hat-trick dalam debutnya di Liga Champions bersama tim-nya Salzburg Football Club.

Haaland bahkan mampu tampil gemilang untuk Salzburg dimusim ini, ia telah mencatat 22 gol dalam 15 penampilan untuk klub Austria sehingga banyak tim tertarik untuk mendapatkan tanda tangan-nya.

Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa Juventus adalah salah satu tim yang tertarik merekrut Halaland. Mereka memberitakan bahwa akan fokus negosiasi pada sang striker.

Baca Juga:: Ronaldo:Perseturuan Dengan Messi Membuat Saya Jadi Seperti Ini

Regenerasi Lini Serang

Juventus diketahui jika dia mendatangkan Haalan bertujuan untuk meregeneras garis serangan mereka.

Juventus saat ini memiliki empat penyerang - Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Tiga dari empat striker Nyonya Tua ini sudah memasuki usia lebih dari 30 tahun dan diyakini akan mulai menurun performa-nya.

Dan juga dilaporkan bahwa Mandzukic akan pergi dari klub pada bulan Januari, sehingga Juventus membutuhkan lebih banyak penyerang di lini serang mereka dan Haaland dianggap sebagai andalan lini serang mereka dalam jangka panjang.

Bayar Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus telah mulai mengalokasikan dana untuk biaya transfer Haaland.

Mereka tahu bahwa striker itu berada di bawah kontrak jangka panjang di Klub Sepak Bola Salzburg. Itu sebabnya mereka siap membayar untuk striker itu.

Laporan tersebut mengklaim Halaland akan ditebus dengan mahar 40 juta euro pada Januari.

Bukan Satu-Satunya

Juventus bukan satu-satunya tim yang tertarik merekrut Halaland.

Raksasa Inggris, Manchester United dan juara La Liga Barcelona dilaporkan siap untuk mendapatkan striker pada bulan Januari.

0 Comments:

Posting Komentar