Liverpool Sering Membuat Susah Diri Sendiri

Prediksi TaruhanPlus - Komentar yang dibuat oleh Jurgen Klopp setelah timnya dikalahkan oleh Aston Villa.Klopp mengakui bahwa timnya tidak bermain efektif dalam pertandingan, sehingga mereka hampir kembali ke rumah tanpa poin.

Liverpool Sering Membuat Susah Diri Sendiri
Liverpool Sering Membuat Susah Diri Sendiri
Tadi malam Liverpool terkejut ketika mereka mengunjungi Villa Park. Mereka tertinggal oleh gol Mahmoud Trezeguet.

Bahkan ketika tertinggal Tapi Liverpool tidak menyerah. Mereka terus menyerang tim tuan rumah sebelum akhirnya membobol gawang Tom Heaton dengan aksi Andrew Robertson dan Sadio Mane.

Klopp mengakui bahwa timnya tidak bermain bagus di kompetisi. "Kami membuat segalanya sulit bagi kami, kata Klopp mengutip Liverpool Echo.

Performa di Bawah Standard

Klopp menganggap timnya bermain sangat buruk, tetapi dia mengatakan bahwa permainan anak asuh tidak mencapai standar yang dia inginkan.

 Promo Bonus New Member 30%

Kami memulai kompetisi dengan cukup baik. Tapi saya tidak berpikir kami akan bermain seperti biasanya.

Kami menerima gol dan kami mencoba mengubah keputusan wasit. Setelah itu kami mencetak gol yang sangat buruk dan itu berlanjut.

Membaik di Babak Kedua

Klopp mengakui bahwa kinerja timnya telah meningkat di babak kedua, dengan banyak pemain cadangan yang ia ikuti. Di babak kedua kami bermain lebih baik, setelah itu kami membuat dua pergantian pemain.

Ox [Chamberlain] sangat membantu kami dengan menembak dari jarak jauh. Jadi Sadio dapat bergerak ke kanan dan membuka area untuk Ox. Saya yakin Aston Villa merasa mereka pantas mendapatkan sesuatu dalam pertarungan ini. Dia stres.

Laga Berikutnya

Liverpool tidak punya cukup waktu untuk bersantai setelah ini. Mereka harus mempersiapkan pertandingan melawan Genk di minggu keempat pertandingan Liga Champions di pertengahan minggu depan.

0 Comments:

Posting Komentar