Ronaldo:Perseturuan Dengan Messi Membuat Saya Jadi Seperti Ini

Prediksi TaruhanPlus - Tanpa ada-nya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo mungkin bukan pemain seperti ini. Pemain berdarah Portugis juga mengakui sendiri.


Saat ini, keduanya memiliki lima gelar Ballon d'Or dalam karier mereka. Karena itu, sudah umum bagi kebanyakan orang untuk menyebut Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Bahkan, perdebatan tentang siapa yang terbaik di antara keduanya?

Pertandingan antara keduanya berlangsung sejak Ronaldo tiba di Santiago Bernabeu pada tahun 2019. Keberhasilan kedua pemain itu sering bentrok, terutama jika laga El Clasico yang mempertemukan kedua tim antara Barcelona dan Real Madrid saat pertandingan.

Mereka berdua cenderung menerima sorotan setiap kali mereka bertemu dalam satu cabang. Ada harapan besar dan kebanggaan tim bertumpu pada bahu satu sama lain, sehingga tanggung jawab memenangkan pertandingan tergantung pada Ronaldo dan Messi.

Perseturuan bantu Ronaldo


Ronaldo mengakui bahwa bersaing dengan Messi sangat penting. Jika bukan karena itu, pemain berusia 34 tahun itu mungkin tidak memiliki kualitas yang sama seperti hari ini.

Ada banyak orang yang mengatakan kami saling membantu. Bersama-sama di Spanyol membuat kami lebih baik. Itu benar. Saya bisa merasakan lebih baik saat di Madrid dari pada waktu di Manchester. kata Ronaldo kepada France Football.

Perseturuan ini berjalan dengan sehat. Kami berdua adalah simbol klub kami. Selalu menyenangkan jika membicarakan-nya. Rasanya menyenangkan ketika mereka mengatakan saya yang terbaik.

Hari ini saya mendengar semua yang mereka katakan tentang saya. Tetapi ketika itu berakhir pada akhir karir saya, saya tidak akan tertarik lagi karena saya akan memutuskan hubungan dari segalanya, tambahnya.

Budaya kerja keras


Selain kompetisi, rahasia mengapa kualitas Ronaldo tetap sampai sekarang adalah kerja keras. Karena alasan ini, ia masih dapat bermain di level tertinggi, bahkan pada usia 34 tahun. Tidak seperti pemain lain yang memilih untuk pindah ke kompetisi yang lebih rendah atau pensiun

Pertama-tama, kamu harus memiliki kemampuan khusus, kalau tidak kamu tidak akan berarti banyak. Namun, bakat tidak akan berguna. Jika itu tidak datang dengan kerja keras, aku tidak akan bisa datang ke sini.

Musim ini, Ronaldo telah mencetak lima gol dan satu assist di Juventus di setiap pertandingan. Selain itu, ia mampu mencatat rekor 700 gol yang direkam saat membela tim nasional Portugal di pertandingan kualifikasi Eropa pada tahun 2020.

0 Comments:

Posting Komentar